Rabu, 30 September 2015

Cara Memakai Cologne untuk Pria

Bau badan pra merupakan hal yang paling diperhatikan oleh seorang wanita. Jika seorang pria memiliki aroma yang harum tentunya akan menarik perhatian wanita. Ini juga merupakan nilai plus tersendiri bagi para wanita.

Ada beberapacara memakai Cologne untuk pria agar memiliki bau yang harum sepanjang hari. Simak ulasan berikut.

1. Semprotkan cologne pas di dada Anda. Menurut Rochelle Blomm, kepala dari Fragrance Foundation menyarankan agar pria dalam memakai cologne harus pas di titik detak jantung. Ia mencontohkan cologne dapat di semprot di pad pergelangan tangan, ke dua sisi leher, dan bagaian dada. Hal ini dipercaya mampu membuat aroa lebih maksimal.

2. Jangan berlebihan. Untuk mengetahui hal ini sangat mudah, jika colagne yang disemprotkan ke tubuh Anda tercium oleh Anda maka penggunaannya sudah berlebihan. Seharusnya colagne hanya tercium aromanya oleh orang-orang disekitar dan berda di dekat Anda.

3. Jangan mencampurkan aroma. Yang dimaksud dalam hal ini adalah Anda harus menggunakan aroma yang sama dalam setiap produk. Paling tidak hampir mirip agar aroma tetap senada. Jika Anda menggunakan aroma yang berbeda justru beresiko menimbulkan bau yang tidak enak.

4. Buat aroma colagne tahan lama. Bagi pria yang memiliki kulit kering, diharuskan untuk sering menyemprotkan colagne, namun bagi yang memiliki kulit lembab aroma cologne cenderung lebih lama.

baca juga :

1 komentar: