Jumat, 25 September 2015

Trial Untuk FIFA 16 EA Akses Pelanggan

EA Akses dari XboxOne merupakan salah satu game yang terbaik diantara lainnya. Industri game ini dikenal bagi penggemar olahraga. Bagi Anda yang ingin menggunakannya dapat membayar dengan biaya $ 30, atau dengan berlangganan bulanan dengan biaya $ 5. Dengan biaya tersebut Anda dapat mengakses semua EA game.

Salah satu manfaat terbaik adalah bahwa layanan ini juga memungkinkan pengguna dan pelanggan untuk memiliki waktu bermain awal untuk game yang akan dirilis segera. Sekarang ini adalah kasus untuk FIFA 16, yang telah terbukti menjadi rilis yang sangat populer bagi para gamer di seluruh dunia.

Jika Anda pelanggan, Anda dapat kembali akses ke lebih dari sepuluh jam FIFA 16, yang tidak akan dirilis untuk umum sampai September 22. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang membeli permainan sekarang Anda akan dapat melanjutkan dari titik itu nanti, apakah Anda sedang bermain online atau offline ketika masa percobaan itu berlangsung. Koin fifa gratis dapat diperoleh dari http://freefifacoinsapp.com/

Sebagai bagian dari FIFA 16, Anda akan melihat sejumlah fitur baru dan penambahan. Misalnya, Anda akan menemukan Team Ultimate FIFA modus baru Draft, 9 stadion tambahan, serta "No Touch Dribbling" yang akan membiarkan Anda menjauh dari bola sehingga Anda dapat menghasut teknik atau menjauh dari bek.

EA Access hanya dapat ditemukan di Xbox One Sony belum diperbolehkan untuk PlayStation 4. Mereka yang tidak pelanggan dan mereka yang menggunakan PC dapat mencoba permainan dalam status demo yang juga telah dirilis. Jika Anda seorang pelanggan, maka Anda akan mendapatkan diskon sepuluh persen pada permainan lainnya.

Baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar