Selasa, 29 September 2015

Aplikasi Untuk Menghemat Baterai Android

Masalah utama sebuah smartphone adadalah daya tahan baterai. Para pengguna smartphone merasa terganggu jika baterai ceat habis. Sebenarnya sistem operasi Android memunyai efisiensi daya tahan baterai yang baik, namun hal ini tampaknya belum cukup.

Hampis semua pabrikan teknologi membuat aplikasi untuk menghemat daya tahan baterai, antara lain extreme power mode di HTCOne M9 dan Ultra power saving di Samsung Galaxy S6.

Namun bagamana bagi Anda yang tidak memiliki fitur tambahan di smarphone Anda? Jangan khawatir karena ada beberapa aplikasi untuk menghemat baterai Android yang bisa Anda coba. Simak ulasan berikut.

1. Juice Defender. Aplikasi ini dikemas dengan opsi pengaturan yang melimpah. Anda dapat mengatr koneksi umum, seperti data mobile, Wi-Fi dan Bluetooth. Yag menarik adalah modus preset , seperti aggressive dan balanced. Ini memungkinkan Anda untuk megatur penjadwalan, dan memilih aplikasi mana yang membuat layar menyala.

2. Greeify. Awalnya aplikasi ini dibuat untuk pengguna Android setelah di root.greenify dibuat untuk mengoptimasi proses hibernasi untuk mengatur latar belakang.

3. Go Battery Saver & Power Widget. Aplikasi ini dirancang oleh Go Dev Team. Banyak pengguna aolikasi ini merasa puas karena sangat fleksibel. Dengan cara yang sederhana Anda dapat mengganti modus preset. Dan bagi yang tidak menyukai produk standar, Anda juga dapat menggunakan modus secara custom.


baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar