Jumat, 09 Oktober 2015

Inilah Makanan Penyebab Migrain yang Perlu Diketahui

Migrain atau sakit kepala sebelah memang sangatlah mengganggu. Apalagi jika hal ini datang ditengah kita sedang sibuk mengerjakan suatu pekerjaan. Biasanya salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan cara minum obat migrain, akan tetapi tidak semua migrain dapat diatasi dengan obat pereda sakit kepala. Tentu saja hal ini dapat membuat penderita migrain semakin tersiksa. Jika Anda seringkali mengalami hal ini sebaiknya Anda menghindari makanan penyebab migran berikut ini.

Makanan berpengawet

Yang pertama adalah makanan yang berpengawet. Saat ini hampir setiap makanan yang dijual di supermarket ataupun swalayan mengandung pengawet yang memiki dampak buruk bagi kesehatan. salah satu efek samping dari makanan berpengawet adalah dapat menyebabkan sakit kepala sebelah. Oleh karena itu sebaiknya Anda menghindari dan mengurangi makanan ini. karena zat aditif yang terkandung dalam makanan tersebut dapat memicu migrain.

Makanan dan minuman yang mengandung kafein

Yang kedua adalah kafein. Bagi Anda yang sensitif terhadap kafein sebaiknya Anda menghindari makanan dan minuman yang mengandung kafein. Namun ada juga sebagian orang yang menggunakan kafein untuk meirngankan migrain yang ia derita.

Minuman beralkohol

Selanjutnya adalah minuman beralkohol. Kandungan tiramin pada alkohol dapat menyebabkan skait kepala. Hal ini dikarenakan alkohol menyebabkan tubuh mengalami dehidrasi yang merupakan penyebab utama dari migrain.

baca juga ;

9 komentar:

  1. very nice what you say. said, polished and elegant very, very good. To view website you is very nice, definitely take the time to make a success like this.
    obat patah tulang yang cepat dan alami
    makanan yang sehat untuk tulang
    obat flu yang aman untuk hipertensi
    obat sesak nafas tradisional

    BalasHapus