Selasa, 06 Oktober 2015

Harm dan manfaat kopi

Apa kopi?

Mengapa begitu banyak orang begitu meminum ini dan tidak tahu bagaimana bangun tanpa kopi di pagi hari? Apa efek dasar kopi? Dalam kopi kandungan kafein sampai 1500 mg / l.

Kafein adalah psikoaktif berarti memiliki efek merangsang pada sistem saraf. Di bawah pengaruh kafein mempercepat aktivitas jantung, tekanan darah naik. Meningkat kafein dan menyesuaikan proses eksitasi di korteks serebral, dalam dosis yang tepat; itu meningkatkan refleks AC positif dan meningkatkan aktivitas motorik. Efek merangsang meningkatkan kinerja mental dan fisik, mengurangi kelelahan dan mengantuk.

Efek kafein berlangsung selama beberapa jam. Lalu ada kelelahan.
Penggunaan sistematis kafein dalam dosis tinggi (1000 mg per hari dan lebih) menyebabkan penurunan sel saraf. Seiring waktu, ada ketergantungan.
Dalam dosis yang sangat tinggi (sekitar 10 gram) menyebabkan kematian.

Semua hal di atas tidak berbicara tentang bahaya atau manfaat offee, tetapi jelas menunjukkan bahwa kopi secara aktif mempengaruhi tubuh manusia, dan dalam hal apapun bukan merupakan produk netral. Jadi apakah kopi memiliki efek menguntungkan pada kesehatan dan dalam kasus apa? Penyebab apakah konsumsi secara teratur minuman ini dan jenis bahaya? Dan akhirnya, yang melampaui - manfaat organo kopi?

Manfaat kopi:

Seringkali sebagai argumen yang mendukung kopi, berbicara tentang nya menyegarkan dan efek merangsang. Menurut pendapat saya, ini juga kopi adalah sesuatu tetapi sehat. Seperti disebutkan sebelumnya dalam artikel ini, kafein adalah agen psikoaktif dan merangsang sistem saraf. Apa efek berbahaya adalah timbal efek ini, menurut di atas.

Ada banyak penelitian yang membuktikan manfaat kesehatan dari kopi. Pertanyaannya adalah, yang dari mereka bisa dipercaya? Terutama pertanyaan yang relevan mengenai penelitian ini, hasil yang bertentangan dengan penelitian lain. Sebagai contoh, beberapa studi telah melaporkan penyakit yang menyebabkan kopi itu jantung koroner, dan lain-lain - yang tidak.

Jelas, hasil dari penelitian ini adalah benar, dan yang lain - yang salah. Saya tidak bisa melakukan penelitian sendiri, sehingga lebih memilih untuk berbuat salah, dan akan mempertimbangkan bahwa kopi masih dapat merusak hati. Jadi saya tidak akan menyertakan daftar sifat yang berguna kopi yang tampaknya bertentangan dengan hasil penelitian lain dan akal sehat.

baca juga :


1 komentar: