Selasa, 22 September 2015

Hewan Lucu Pulau Hokkaido Jepang

Jika Anda penyuka hewan lucu, Anda dapat berkunjung ke pulau Hokkaido Jepang. Pulau ini berada di bagian utara Jepang yang terkenal dengan populasi hewan lucu. Hewan-hwan tersebut akan membuat Anda gemas saat melihatnya.

Hokkaido merupakan rumah bagi populasi hewan cantik yang tidak bisa Anda temui di tempat lain. Pemandangan alam di pulau ini juga sangat indah, dan memiliki kebudayaan unik. Berikut hewan-hewan lucu yang bisa Anda temui di Pulau Hokkaido.

1.       Ezo Momonga. Ini merupakan hewan sejenis tupai terbang. Hewan ini memiliki mata yang besar dan cakar yang kecil membuat tampak lucu dan menggemaskan.
2.       Shima- Enaga. Hewan ini memiliki warna putih dengan bulu halus dan memiliki ekor panjang.  Yang paling lucu dari hewan ini adalah Shima –Enage tidak memiliki alis dan mukanya putih bersinar.
3.       Lizuna. Hewan sejanis musang ini dapat berkamuflase saat musim dingin tiba. Jika musaim panas hewan ini akan berwarna cokelat dan jika musim dingin tiba akan berubah menjadi putih menyerupai salju.
4.       Ezo Naki Usagi. Merupakan subspesies lokal dari Pika Utara. Hewan ini hidup di seluruh Jepang bagian Utara. Hewan ini juga yang menginspirasi karakter Pikachu di film Pokemon.

5.       Ezo Fukuro. Adalah burung hantu yang suka memakan hewan lucu lain disekitarnya. Jika melihat saat posisi tidur, hewan ini sangat menggemaskan. 

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar